Hanya Ingin Kau Tau

Disaat pertama kali aku mengenalmu, tak sedikitpun rasa sayang itu ada hanya sekedar peduli meng-iya kan karna kekaguman.Namun ketika kau katakan kau mencintaiku,dengan perlahan dan penuh keyakinan aku katakan "Ya" walaupun cinta itu belum sepenuhnya hadir meluluhkan hati yang telah lama membeku,kaseriusanmu, hadirmu memberikan kenyamanan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya,tidak terbersit seberapa lama kita bersama,seberat apa rintangannya.Seiring berjalannya waktu cinta itu mulai meluluhkan hati yang beku penuh dengan luka, perhatian yang seribukali lebih banyak dari butiran pasir putih,cinta yang lebih luas dari dunia,rindu yang selalu bundar tanpa putus,belajar saling memahami satu sama lain,kekuranganku merupakan kelebihanmu dan begitupun sebaliknya.
Memperjuangkan cinta ketika semua menentang bukanlah hal yang mudah,ketika mereka mengacuhkan kita, ketika mereka iri dengan kita tanpa ada maksut untuk membuat mereka iri.Tak jarang terbersit ketakutan lepas dari genggamanmu,tapi cinta yang tumbuh lebih besar dari keinginan mereka untuk memisahkan kita,badai yang menerpa berulang tapi kita selalu berhasil untuk melewatinya bersama.Dari badai itu kita tetap berjalan anggun menatap langit,dan akhirnya tumpukan salju yang membeku itupun mencair,Ya kita berhasil mencairkannya dengan hangat cinta kita.


Berjalan mengikuti air yang mengalir, mengikuti setiap prosesnya.Namun disetiap aliran sungai selalu ada percabangan yang akhirnya akan menukan mereka dihulunya.Dan itulah yang terjadi pada kita,ketakutan ku menjelma menjadi nyata,mimpi buruk itu didepan mata,seribu alasan dikatakan, dan semua hilang dalam sekejap.Cinta yang dulu ada kini berubah menjadi benci, yang tadinya kenal sekarang seakan tak pernah bertemu,memupuk rasa benci untuk melupakan, kebencian yang ada melumpuhkan semua ingatan tentang indahnya berbagi cinta,hilang tanpa jejak yang tersisa hanya luka pada tempat yang sama dan jauh lebih dalam dari sebelumnya,harapan yang pernah dipupuk bersama kini hilang begitu saja,tapi yang membuat ku kagum akan cinta karna walaupun ada wanita lain disisimu saat ini,aku percaya bahwa cepat atau lambat kita akan bertemu,menunggu janji yang pernah terucap masih kau ingat.Terkadang dengan kehilangan kita menang,terkadang kita harus mengikhlaskan bukan karna tak sayang namun ada beberapa hal yang tidak bisa dipaksakan,kita terlalu banyak menanam benih cinta hingga akhirnya tumbuh sejuta kenangan yang akhirnya sulit untuk dilupakan.Walaupun kau menganggap ku tak pernah ada dalam hidup mu namun pada kenyataannya kita pernah bersama merajut asa berharap itu akan menjadi nyata,aku tidak ingin memaksakan karna apapun yang dipaksakan akan menghasilkan hal yang tidak baik.Iya itulah perjalanan,ketakutan yang harus aku hadapi membuatku belajar dengan lari dari ketakutan tidak akan menguatkan,justru dengan jatuh aku belajar untuk tegar.Terimakasih telah mengajari banyak hal, tentang cinta yang sesungguhnya, tentang kenyamanan,terimakaaih telah menjaga ku selama ini,membuatku hangat dalam dekapmu,kini saat ku untuk berjalan sendiri menerapkan apa yang telah kau ajarkan.Jujur aku tidak bisa membohongi hati ku,bahwa saat ini aku merindukanmu,karna kau selalu ada dalam mimpiku entah apa yang akan terjadi aku pun tidak mengerti,jangan biarkan wanita itu terluka sama sepertiku.
Aku akan tetap menunggu disini sambil terus mengembangkan sayapku,kalaupun bukan kau yang hadir tak apa untukku,karna melihatmu bahagia dengan tidak ada rasa benci adalah bukti cintaku selama ini,seburuk apapun kamu dimata orang lain tapi kamu tetap terlihat baik dimata ku.Kini walaupun syair cinta itu hilang namun melodinya masih terdengar.Akan berakhir seperti apa kita nanti biarkan waktu yang menjawabnya,akan selalu kusebut namamu dalam sujudku.Jaga dirimu baik-baik cinta,terimakasih telah berjuang bersama,kini berjuanglah bersamanya untuk menjadi lebih baik.Aku disini berjuang untuk mewujudkan mimpiku.Terimakasih 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat Terbuka Untukmu

Siapa Aku?

Sajak Lalu