SKE ( Sindu Kusuma Edupark)

Buat para wisatawan yang ingin berkunjung kejogja atau bahkan yang sedang berada di jogja,telah di buka satu tempat rekreasi baru lagi yaitu Sindu Kusuma Edupark atau sering disebut SKE.Tempat rekreasi ini cocok sekali untuk berlibur keluarga,walaupun ada beberapa waha yang belum di buka ( maklum masih baru ). Yang menjadi ikon andalan dari SKE adalah bianglala raksasanya yang tidak jauh berbeda dengan bianglala yang berada di luar negeri.

Untuk lokasi terletak di Jl. Magelang KM 2 Jl. Jambon,Sinduadi, Mlati, Sleman,YogyakartaDI Yogyakarta, bisa di tempuh lewat Jl.Godean ataupun Jl.Magelang.Kalo via Jl. Godean dari titik Nol kilometer jogja kebarat terus,sampai ketemu perempatan Pelemgurih kita ambil kekanan arah Ringroat Utara lalu perempatan Demakijo kekanan kita akan memasuki Jl.Godean lalu ada lampumerah ambil kekiri dan akan memasuki Jl.Kabupaten lurus terus sampai ketemu Pohon bringin besar belok kekiri lurus aja SKE ada disebelah kiri.
Untuk biaya masuknya menggunakan sistem kartu dengan pengisian minimal Rp50.000 ( sudah termasuk tiket masuk Rp.15.000), kisaran biaya untuk wahanya mulai dari Rp.20.000 - Rp.35.000 (harga sewaktu-waktu bisa berubah) cukuplah kalo cuma sendirian.Setelah dari loket kita akan masuk melewati Raminten dan akan disambut oleh patung kakek nenek ini dengan wewangian yang segar khas jawa dan disitu kita membeli souvenir khas Jogja dan khas Raminten ada juga batik - batik dan yang lebih unik mata kita akan disuguhi dengan tulisan - tulisan Nyeleneh yang positif salah satunya " Urip Mung Mampir Ngguyu" yang artinya hidup hanya mampir tertawa yang mengandung arti hidup didunia itu hanya sebentar seperti orang tertawa.


Setelah itu kita akan melewati tempat pemeriksaan tiket, dan begitu kita masu kedalam kita akan di sambut dengan tenan jajanan ada Sosis bakar, burger, cilok, dll..didalam kita boleh berfoto-foto sepuasnya,kita bisa naik bianglala ataupun wahana lainnya,ada bombomcar, ada replika candi-candi, taman untuk foto-foto dengan patung wortel dan replika hewan.Akan lebih romantis lagi pada malam hari dimana bianglala dihiasi dengan lampu wanra-warni.Bila saldo dalam kartu masih ada dapat diuangkan di pintu keluar.Untuk yang penasaran dengan SKE tunggu apa lagi.jam operasional dari jam 16.00 - 22.00 WIB.Demikian ulasan dari saya yang penasaran segera merapat.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat Terbuka Untukmu

Siapa Aku?

Sajak Lalu